Wednesday, 21 October 2020
135 views

DPD Semut Indonesia Kabupaten Barru Serahkan Surat Audiensi ke GTPP Covid-19

 

BARRU-Detektifonline.com, Dewan Pengurus Daerah SEMUT (Seniman Musik Dangdut Indonesia) Kabupaten Barru serahkan surat Audiensi ke GTPP Gugus Tugas Percepatan Penangulagan Covid-19 Kab. Barru pukul 01:32 Wita 21/06/2020.

Sekretaris Semut Indonesia Umar Hadirin menyerahkan surat dan diterima oleh Sekretaris GTPP Covid-19 Darwis pada hari minggu.

“Maksud tujuan Kita Audiensi bersama Tim Posko Covid-19 adalah pandemi Covid-19 bukan hanya berdampak pada kesehatan, tetapi juga sangat berdampak pada perekonomian diseluruh lapisan masyarakat.

Khususnya para pekerja seni (seniman) disektor hiburan organ tunggal (elekton) yang sudah tidak beraktivitas selama 3 (tiga) bulan terakhir.

Sehubungan dengan rencana pelaksanaan kebijakan Pemerintah mengenai New Normal, kami selaku pengurus DPD Seniman Musik Dangdut (SEMUT) Indonesia Kabupaten Barru bermaksud melakukan audiensi dengan Tim Covid-19 Kabupaten Barru beserta stakeholder yang berkaitan dengan kebijakan ini.

” Umar menambahkan Insya Allah hari senin 22/06/2020 pada pukul 03:00 Wita kita akan hadir sesuai surat yang kami ajukan dan mohon doanya agar pertemuan ini segera terealisasi dan mendapatkan hasil sesuai yg diinginkan kawan2 para pekerja Seniman Elektone” ungkapnya. (Asr)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *