Monday, 25 January 2021
198 views

Aktivitas Tambang Galian C di Kelurahan Mallawa, Jalan Licin, Sangat Membahayakan Pengendara

 

BARRU SULSEL, DETEKTIFONLINE.COM – Aktivitas tambang galian C jenis Tras di Puncak Kelurahan Mallawa Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru. kondisinya berubah menjadi licin dan berlumpur akibat tumpahan material yang dimuat oleh truk 10 roda. Kondisi ini sangat membahayakan keselamatan pengendara yang melintas (23/12/2020).

Pantuan LSM dan Wartawan dilokasi, jalan poros berlumpur kurang lebih 100 meter karena adanya mobil truck tambang keluar masuk dilokasi.

LSM dan Wartawan meminta pihak kontraktor agar lumpur-lumpur dijalan poros tersebut supaya dibersikan, sehingga pengendara motor dan mobil terhindar dari Kecalakaan jika melewati jalan tersebut,” pengendara yang melintas di jalan tersebut harus ekstra berhati-hati karena jalanan yang licin bisa mengakibatkan kecelakaan dan bisa mengakibatkan korban jiwa seperti yang terjadi kemarin di Tanete Riaja, harapnya.

Sementara pihak Kontraktor PT.CSU, Dahlan selaku penanggun jawab saat ditemui dilokasi mengatakan bahwa dirinya sudah punya mobil penyiraman tapi kondisi mobil saya rusak bagian radiator,” katanya.

Pihak penangung jawab PT.CSU menambahkan kami sudah hubungi anggota di Makassar untuk membawa alat penyiram yang lain,” pungkasnya.( Tim )

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *