Monday, 26 October 2020
0 views

Danrem 142 Berkujung Di Mako Kodim 1427 Pasangkayu

Pasangkayu,Tabloiddetektif.com – Danrem 124 kolonel Infanteri Eventius Teddy Sutanto berkunjung ke mako kodim 1427 pasangkayu untuk tatap muka bersama anggota kodim 1427 pasangkayu yang dikomandani letkol Infanteri Kadir Tandiesak 31/1/2019.

Teddy Sutanto mengatakan sebelum kemarkas Kodim 1427 Pasangkayu kami diundang oleh Bupati Pasangkayu H. Agus Ambo Djiwa di rumah jabatannya,dalam hal ini terjadi Perbincangan hangat, Bupati juga menyampaikan sejumlah kerjasama baik yang telah terbangun antara Pemkab Pasangkayu dengan Kodim 1427 Pasangkayu. Ia menyebut Pemkab dan Kodim 1427 Pasangkayu telah membangun sinergitas dengan baik.

Sementara usai bersilaturahim Kolonel Inf Eventius Teddy sutanto melakukan kunjungan ke markas Kodim 1427 disambut dengan acara seremonial pasukan jajaran kodim menerima orang nomor satu Danrem 142/ tatag di pintu masuk markas kodim 1427 pasangkayu sampai ke ruangan pertemuan.

Kolonel Inf Eventius Teddy Sutanto mengatakan dalam pertemuan di markas kodim 1427 pasangkayu, untuk bertatap muka, serta memperkenalkan diri kepada anggota,juga melihat pembangunan mako kodim yang masih terus membangun,sampai ketingkat keamanan perbatasan antara Sulbar dan Sulteng, kita akan bersinerji bekerja sama kepada Pemda, aparat Polri dan instansi lain dalam rangka membangun wilayah ini.(jamal)

Share
Posted in TNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *