Friday, 30 October 2020
1 views

Danrem 142 Tatag Resmikan 2 Kantor Koramil

 

Pasangkayu, Detektif. -Danrem 142 mamuju Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto resmikan kantor Koramil 02 Randomayang, Desa Rondomayang Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar),kamis (21/11).

Dalam peresmian tersebut juga hadir Bupati Pasangkayu Ir H. Agus Ambo Djiwa MP, Wakil Bupati Pasangkayu Drs H. Muhammad Saal, Prokopinda, dan jajaran OPD Pemkab Pasangkayu.

Peresmian Koramil 1427- 02,Rondomayang juga dipadukan dengan Koramil 1427-03/ Bambaloka, sebagai satuan jajaran Kodim 1427/Pasangkayu.

Dalam sambutannya Dandim 1427 Pasangkayu, Letkol Inf Kadir Tandiesak, S. Ag ,MM ,M, mengucapkan terimaksih kepada pemerintah daerah, yang telah membantu pembangunan koramil di jajaran satuan Kodim 1427 Pasangkayu.

“Dengan terbangunnya 3 Koramil di jajaran Kodim 1427 Pasangkayu tetsebut dapat disetarakan dengan pembangunan Koramil di jajaran satuan Kodim 1427 pasangkayu, Polres Mamuju Utara dengan 4 Polsek. Dengan adanya 3 Koramil tersebut kedepannya Kodim dan Polres dapat lebih bersinerji, ” ungkap Dandim dalam sambutannya.

Bupati pasangkayu Ir.H.Agus Ambo Djiwa,MP, dalam sambutanya, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas doa dan dukungannya sehingga koramil ini dapat terbangun.

“Dengan terbangunnya kantor Koramil di jajaran Kodim 1427 Pasangkayu, maka kedepannya kita bisa bersama sama untuk mewujudkan visi dan misi presiden Jokowi,” kata Bupati dalam sambutannya. (Jamal)

Share
Posted in TNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *