Monday, 26 October 2020
36 views

Himbauan Untuk Mempedomani Protokol Kesehatan di Pasar Lakessi Kota Parepare

 

PARE-PARE, DETEKTIFONLAINE.COM – Memasuki New Normal Tim KOGASGABPAD Kodim 1405/Mlts dpp. Kapten Inf. Abdul Sadar( Danramil 1405 – 02 / Kec. Soreang ) beserta anggota melaksanakan kegiatan penegakan di siplin protokol kesehatan di Pasar Sentral Lakessi di Jln. Pinggir laut Kec. Soreang Kota Pare-Pare, pada Tgl. 9 Juli 2020 sekitar 08.10 Wita.

Danramil 1405-02 Kec. Soreang mengimbau masyarakat untuk mempedomani protokol kesehatan yang harus dipatuhi dan mengimbau agar mengikuti anjuran pemerintah mempedomani protokol kesehatan dengan mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya.”Kita mendatangi dan mengimbau warga yang sedang berbelanja dan yang sedang berkerumunan agar taat pada aturan protokol kesehatan,”katanya.

Lanjut menyampaikan sosialisasi, edukasi dan memberikan imbauan kepada warga untuk selalu mengikuti aturan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.”Kegiatan ini akan berjalan apabila masyarakat juga ikut berperan dalam pencegahan Covid-19,” katanya. Selanjutnya Ia mengatakan, walaupun peraturan new normal atau tatanan normal baru sudah diberlakukan dan pelaku usaha sudah mulai membuka usahanya. Untuk itu kita tetap waspada mengingat pandemi Covid-19 ini belum berakhir.

Kegiatan berlangsung di Pasar Lakessi Kota Pare Pare.‚ÄúSosialisasi ini dilakukan untuk mengedukasi masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup sehat guna mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19,” kata Danramil 1405-02/Mlsts, Kapten Inf Abdul Sadar mengatakan, Dalam sosialisasi kali ini, kita mendatangi tempat-tempat keramaian dan menyampaikan imbauan kepada warga supaya menjalankan protokol kesehatan seperti menjaga jarak antara 1 sampai 2 meter, disiplin menggunakan masker, mencuci tangan sebelum masuk warung kopi dan pertokoan.

Lanjut mengatakan Sayangilah diri kita, Sayangi Keluarga di rumah, Sayangi Kerabat kita, jangan pernah kita sdh merasa aman dgn Virus Corona, kami dari pihak TNI tdk akan pernah bosan utk menghimbau/mengingatkan demi kepentingan masyarakat Kota Parepare.

Dalam kegiatan ini turut hadir Serma Arjun Rahman (Babinsa Kel ujung baru). Sertu Muspar (Babinsa Kel. Bukit Indah). Sertu Rustan (Babinsa Kel. Watang Soreang). Serda Muh Yusup (Babinsa Kel. Kampis). Serda Muliadi lussy (Babinsa Kel. Lakessi). Serda Kamaruddin (Babinsa Kel. Bukit Harapan). Sdr. Ramli (Security Depot Pertamina Parepare). Sdr Lodi Rahman (Kordinator Armada PT Elnusa). Sdr. Anwar (Security Depot Pertamina parepare)(Tjdn)

Share
Posted in TNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *