Monday, 26 October 2020
1 views

Kapendam I/BB Buka RAT Primkopkar Penerangan Tutup Buku TA 2019

 

Medan – Detektif – Kepala Penerangan Kodam I/Bukit Barisan (Kapendam I/BB), Kolonel Inf Zeni Junaidhi, SSos, MSi, secara resmi membuka Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika (RAT Primkopkar) Penerangan Tutup Buku TA 2019.

Rapat yang berlangsung di Aula Media Centre Pendam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Selasa (28/1/2020), juga turut menghadirkan Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Sumut, dan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sumut, termasuk Waka Pendam I/BB, Letkol Inf Rio Purwantoro, para Kasi, Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan PNS TNI AD lingkungan Pendam I/BB.

Dalam sambutan pembuka acara, Kapendam I/BB menjelaskan, rapat anggota tahunan ini memiliki fungsi untuk menetapkan anggaran dasar dan kebijakan umum organisasi. Kemudian menetapkan rencana kerja, mengesahkan laporan pertanggungjawaban serta menentukan pembagian sisa hasil usaha.

“Oleh karena itu, penting kiranya koperasi yang aktif untuk segera melaksanakan RAT,” jelas Kapendam I/BB.

Di kesempatan yang sama, Kapendam I/BB berharap, dari pelaksanaan RAT ini, maka hasil capaian dan kinerja pengurus Primkopkar Penerangan Kodam I/Bukit Barisan lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Setidaknya, keberadaan Primkopkar Penerangan Kodam I/Bukit Barisan ini bisa bermanfaat bagi seluruh anggotanya,” ucap Kapendam I/BB.

Sementara, Ketua Primkopkar Pendam I/BB, Kapten Kav SA Sihombing dalam laporannya menerangkan, RAT yang digelar ini merupakan agenda wajib setiap badan usaha koperasi, karena didalamnya dibahas tentang pertanggunjawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota koperasi.

RAT Primkopkar Pendam I/BB Tutup Buku TA 2019 ini berlangsung dari pagi hingga siang dengan berbagai topik pembahasan yang muaranya untuk meningkatkan kinerja usaha guna memberikan tambahan kesejahteraan kepada anggotanya.

Sumber: Pendam I/BB

Share
Posted in TNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *