Saturday, 28 November 2020
1 views

Kepedulian Kodim 0913/PPU terhadap Warakawuri pada Peringati HUT TNI Ke-74

 

Detektif, KOREM091-TNIAD.MIL.ID.PENAJAM –Dalam rangka peringatan HUT TNI Ke-74 ,Dandim 0913/PPU Lelkol Inf Mahmud ,S.Ip memberikan dana sosial kepada Para Warakawuri bertempat di Aula Makodim 0913/PPU Jln Propinsi KM 09 Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Kaltim.Senin (30 /9/2019 ).

Para Warakawuri yang menerima dana sosial dari Dandim 0913/PPU tersebut di antaranya,Mariyani (54) warga RT 05 Kelurahan Petung Kec Penajam istri dari Serma Martono (alm) , Roro Herlina (49) warga RT 03 Kelurahan petung Kec Penajam istri dari Serma Suyanto (alm) ,dan Poniem (79) warga Rt 06 Kelurahan Petung Kec Penajm istri dari Sertu Surani (alm).

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Mahmud, menyampaikan kegiatan ini masih dalam rangka peringatan HUT TNI Ke-74 Tahun 2019 dengan tujuan untuk bersilaturahmi, menjalin komunikasi serta memberikan dukungan moril agar tetap bersabar dan dapat melanjutkan cita-cita almarhum suami.

Bagaimanapun, jasa-jasa dan pengabdian almarhum sangat besar dan tetap akan dikenang,” tutur Dandim.

’’Hal ini mengingatkan bahwa kita ada di hari ini karena mereka, oleh karena itu kita tidak boleh melupakan mereka para veteran dan warakawuri. Kegiatan ini akan terus ada karena ini merupakan rangkaian dari pada HUT tersebut.

Kedepan kita berharap para veteran tetap semangat, karena kita tidak akan melupakan mereka dengan tetap semangat apapun, kita tetap akan bantu,” tambahnya.

Pemberian dana sosal ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Kodim 0913/PPU kepada para Janda Warakawuri.

“Sudah selayaknya TNI menaruh hormat kepada para senior kita. Mereka yang lebih dahulu ikut membangun TNI hingga menjadi lebih baik seperti saat ini,” Tegas Letkol Mahmud.

Sumber Penrem 091/ASN

Print Friendly, PDF & Email
Share
Posted in TNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *