Saturday, 31 October 2020
10 views

Koramil 1405-07/T. Rilau Sediakan WiFi Gratis untuk Pelajar yang Terkendala Kuota Internet

 

Danramil 1405-07 Tanete Rilau, Kapten Inf. Agus Salim, menggelar kegiatan pembelajaran melalui situs internet secara gratis, bagi Siswa Siswi SD dan SMP, di Kantor Koramil Tanete Rilau, Jalan Andi Abd. Muis, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (14/8).

Kegiatan pembelajaran ini dihadiri oleh Batuud Mil 07, Pelda Muh. Arsyad, Ba Bin, Pelda H. Jamaluddin, Staf Mil 07, Serma Arhang, Babinsa Serma Amiruddin, Babinsa Sertu Bahtiar, Staf Mil 07, Serda Harisman, Babinsa Kopka Abdul Latif, Staf Mil 07, Kopda Rahmat, 2 orang Siswa/Siswi SMU, 6 orang Siswa Siswi SMP dan 7 orang Siswa Siswi SD.

Danramil 140/T. Rilau, Kapten Inf Agus Salim menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Siswa Siswi yang menyempatkan hadir di rumah belajar gratis internet di Koramil 1405-07/T. Rilau.

“Sebelum kita memulai pembelajaran melalui online perlu diketahui bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu Adik-adik dalam belajar melalui jaringan internet (online) karena Koramil 1405-07/T. Rilau menyiapkan internet gratis”, kata Danramil.

Agus Salim menambahkan, agar dalam pembelajaran, mamfaatkan dengan baik pasilitas internet gratis ini, belajar dengan serius serta silahkan memanggil teman2 yg sekiranya jauh dari jaringan internet.

“Saat ini masih situasi Pandemi Covid 19 untuk itu dalam kegiatan belajar tetap mematuhi protokol kesehatan, Cuci tangan, jaga jarak dan mengunakan Masker”, pungkasnya.(T)

Share
Posted in TNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *