Thursday, 29 October 2020
0 views

Kunjungan Kasren 141 ke TMMD di Barru

 

Barru – Detektifonline.Com – Dandim 1405/Mallusetasi Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, SH.MH menyambut kunjungan Kasrem 141/TP Letkol Inf. Bobbie Triantho, S.IP di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Dusun Pange, Desa Palakka Kecamatan Barru.

Saat ditemui awak Media, Kasrem 141/TP mengatakan kunjungan ini dalam rangka memantau pelaksanaan Kegiatan TMMD.
” Kedatangan saya sekedar memantau dan mengecek kegiatan yang sudah direncanakan mulai dari Administrasi sampai pelaksanaan pekerjaan yang dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD” pungkasnya.

Kegiatan TMMD ini terdiri dari 3 Matra AD, AL, AU dan POlRI/Brimob Yon B/Pare2 yang dibantu oleh masyarakat Dusun Pange Desa Palakka, Senin (16/03/2020).

Kegiatan TMMD ini mengerjakan perintisan jalan sejauh 800 M dan pengerasan 1300 M yang menghubungkan antara Desa Palakka dengan Desa Ana Banua.

Tampak senergitas TNI/Polri dan masyarakat bahu membahu dalam kegiatan TMMD ini. Adapun sasaran Fisik TMMD yakni Perintisan jalan sepanjang 800 meter dengan lebar 8 meter dengan bahu jalan dan pengerasan 1300 meter, kemudian pembuatan Kamar mandi sebanyak 6 titik dan di sebar ditiap-tiap rumah warga Desa Palakka dan Desa Anak Banua. (T)

Share
Posted in TNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *