Sunday, 01 November 2020
3 views

Media Center Siap Sajikan Informasi TMMD Ke 107 Kodim 1405

 

BARRU, Detektifonline.com – Untuk memberikan sajian informasi terkait pemberitaan kegiatan fisik Pra TMMD 107 di Kecamatan Barru Senin besok 16 Maret 2020.

Kodim 1405/ Mallusetasi menurunkan rekan wartawan baik media cetak dan online.
Orang nomor satu di jajaran Kodim 1405/, Komandan Kodim 1405/ Mallusetasi Letkol Kavaleri Ali Syahputra Siregar SH, MH. Berharap kepada seluruh Satgas penerangan, baik yang berada di lapangan maupun yang di Posko untuk tetap menjaga kesehatan disela-sela kesibukannya menggali berita TMMD 107.

“Satgas penerangan adalah kunci utama dalam menggaungkan kegiatan TMMD 107 Kodim 1405/ Mallusetasi, masyarakat tahu bahwa di Kecamatan Barru ada TMMD yang sedang di lakukan oleh TNI,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, Satgas-satgas peneranagan berasal dari para anggota TNI dan rekan media yang diberdayakan untuk melakukan peliputan di lokasi TMMD untuk memberikan informasi ke media lain.

Sementara, Hasim salah seorang wartawan senior di bidang online mengatakan,” Wartawan TNI atau satgas penerangan sangat penting untuk berbagi informasi ke media-media di luar Kodim 1405 ada sebuah ungkapan “ Tuhan Maha Tahu akan tetapi manusia perlu diberi tahu” ungkap sembari tersenyum.

Ditulis oleh : Tajuddin Nudju

Share
Posted in TNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *