Saturday, 24 October 2020
1 views

Satgas TMMD Ke 107 Wilayah Kodim 1405/Mallusetasi Bangun Tugu

 

 

DETEKTIFONLINE.com – Para Personil TNI AD yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Ke 107 TA 2020, wilayah Kodim 1405/Mallusetasi, melaksanakan pengerjaan Tugu yang berada tepat pas sudut jalan perintisan yang sudah hampir rampung, di dusun Pange, desa Palakka, kecamatan Barru, kabupaten Barru, propinsi Sulawesi Selatan, pada Senin (6/4).

Menurut Pasi Ter Kodim 1405/Mlts., Kapten Inf Sudirman bahwa untuk hari ini, pemasangan marmer dimana di marmer tersebut terdapat Logo satuan satuan dari TNI dan Pemda kabupaten Barru.

“Kegiatan hari ini adalah pemasangan marmer ditugu dimana dalam tugu tersebut, terdapat logo satuan satuan dari TNI dan Pemda” kata Kapten Sudirman, di sela sela pemantauan dilokasi sasaran.

Dari pantauan Wartawan, tampak para personel Satgas TMMd ke 107 Kodim 1405/Mlts., bahu membahu bersama masyarakat sasaran mengerjakan tugu tersebut. Satgas terlihat membantu mendorong dan menarik gerobak, serta memuat pasir yang dimasukkan di dalam karung kemudian diangkut menggunakan motor Ojek khas Barru.(T)

Share
Posted in TNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *