Friday, 30 October 2020
4 views

Semangat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)-108 Dalam Perbaikan 30 Rumah Tidak Layak Huni di Kampung Bajo

 

Kolaka, detektifonline.com – Semangat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)-108 yang sudah terbiasa sejak duluh mendorong warga untuk bekerja keras dalam perbaikan 30 Rumah tidak layak huni di kampung Bajo.

Hal itu disampaikan Dandim 1412/Kolaka Letkol Kav Amran Wahid dalam rilisnya,

Semangat kemanunggalan yang penuh semangat mendorong masyarakat dan anggota Satgas TMMD-108 bergotong royong mengganti Atap seng rumah, dinding dan lantai (Aladin) di Kel. Anaiwoi Kec Tanggetada Kab Kolaka.

Dari apa yang dilakukan oleh Warga itu menjadi bukti bahwa program TMMD bukan hanya milik TNI saja, tapi juga milik masyarakat dan manfaatnya langsung dirasakan.

“Semoga langkah awal yang luar biasa ini menjadi awal yang lebih baik dalam berbagai kegiatan yang dilakukan oleh TNI AD dan masyarakat maupun dengan instansi terkait lainnya,

Karena kegiatan ini merupakan tanggung jawab kita bersama guna memajukan dan membangun desa yang lebih baik ke depannya.

“Tak ada kata yang bisa saya ungkapkan, selain terimakasih, haru dan bangga atas kinerja bapak – bapak TNI di Keluharan kami, hanya Allah SWT yang bisa membalas semua ini, tetap semangat dan selalu tersenyum semoga kita selalu dalam lindungan-Nya,”
(Latif Nudju)

Share
Posted in TNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *