Saturday, 24 October 2020
5 views

Tingkatkan Kepercayaan diri dan Semangat bertugas, Dandim 1405

 

BARRU, DETEKTIF – Usai apel Babinsa dan para Danramil Se-Jajaran Kodim 1405/Mlts. Dandim 1405/Mallusetasi Letkol Kav. Ali Syahputra Siregar, SH,.MH bersama Bupati Barru  lr.H.Suardi saleh,M.Si dan Wakapolres Barru AKBP H.A.Azis Padda membagikan Rompi Operasional para Babinsa  bertempat di Gedung Bola Sobae Jl. Sultan Hasanuddin Kelurahan Tuwung Kecamatan Barru Kabupaten Barru 17/12/19.

Kegiatan tersebut turut hadir
Kapten Inf Sudirman Pasi Ter Kodim 1405/Mlts. Kapten Inf. Agus Salim Pasi Intel Kodim 1405/Mlts. Kapten Inf Basri (Plt). Pasi Pers dim 1405/Mlts. Lettu Czi. Zainuddin, SE. Pasi Ops Kodim 1405/Mlts. Para Danramil Jajaran Kodim 1405/Mlts. Para Babinsa Jajaran Kodim 1405/Mlts ± 90 orang.

Dalam arahannya Dandim 1405/Mallusetasi berpesan kepada Para Babinsa, “Sebagai ujung tombak aparatur kewilayahan kita harus selalu siap kapanpun dimanapun kita dibutuhkan oleh rakyat, oleh karena itu untuk menunjang tugas Para Babinsa saya memberikan dukungan operasional berupa “Rompi Babinsa”. setidaknya bisa berguna dan bermanfaat dalam pelaksanaan tugas dilapangan, karena tugas seorang Babinsa kedepanya akan semakin kompleks dan menuntut kita menjadi prajurit yang profesional”.

Menjadi seorang Babinsa, kreatifitas dan semangat kerja dibutuhkan oleh seorang Babinsa, olehnya itu selaku Dandim berharap para babinsa dapat menjadi tokoh dan suri tauladan di wilayah-nya sehingga dapat dipercaya oleh masyarakat menjadi pejabat publik.

Lanjut Ali Syahputra Siregar, SH,.MH, para babinsa berintegritas dan jangan ragu dalam berinovasi, berbuat guna untuk meningkatkan taraf hidup warga.

Para Babinsa harus siap berada ditengah-tengah masyarakat, selalu menjadi unjung tombak diwilayah serta selalu siap membantu masyarakat dalam menangani bencana seperti kebakaran, banjir dan lain lain (Pendim 1405/Mlts)

Share
Posted in TNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *