Tuesday, 27 October 2020
19 views

Wadan Satgas TMMD Ke 107 TA 2020 menerima Kunjungan Pabanda Bakti TNI Sterdam XIV/HSN

 

DETEKTIFONLINE.com, BARRU – Wadan Satgas TMMD Ke 107 Kodim 1405/Mlts (Mayor Inf Oberan TR) menerima kunjungan Pabanda Bakti TNI Sterdam XIV/ HSN ( Kapten Arm Sucita Sesko Whardana ) Bersama Rombongan di Posko TMMD Ke 107 TA 2020 Kodim 1405/mlts di Dusun Pange Desa Palakka Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Selasa (07/04/2020).

Pabanda Bakti TNI Sterdam XIV / HSN tiba di posko TMMD Ke107 bersama rombongan dan langsung mengecek Data Waskiat TMMD yang di dampingi Dan SSK TMMD( kapten Inf Sudirman).

Kunjungan kali ini merupakan kunjungan kerja dalam rangka meninjau sasaran kegiatan TMMD. Dalam kunjungannya beberapa titik sasaran kegiatan dipantau termasuk pengecetan Masjid di Dusun Pange Desa Palakka.

Pabanda Bakti TNI Sterdam XIV/HSN (Kapten Arm Sucita Sesko Whardana ) Penyampaian dalam Wawancara nya bahwa kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 1405/mlts dalam pelaksanan kegiatan TMMD Ke 107.

“Apa yang di lakukan Dalam rangka perintisan jalan juga peningkatan ruas jalan dan pembuatan MCK dua pintu serta pengecatan masjid dan juga pembuatan duecker kami merasa sangat puas karena dalam waktu 21 hari pelaksanaan pekerjaan bisa mencapai 80 persen. dan semoga dalam waktu akhir penutupan pada batas 14 april 2020 semua sudah rampung dan acara penutupan bisa berjalan Dengan baik” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Pabanda Bakti TNI Sterdam XIV/HSN menambahkan bahwa pelaksanaan kegiatan TMMD yang di laksanakan oleh TNI bersama Pemerintah maupun Masyarakat bisa di gunakan oleh masyarakat setempat dan harapan kami tetaplah bekerja sama anatara TNI dan Masyarakat secara bergotong royong untuk melaksanakan kegiatan untuk kepentingan kita semua.

Turut Hadir dalam kunjungannya Kapten Inf Sudirman (Dan SSK TMMD Ke 107), Kapten Inf Agus Salim (Pasi Inteldim 1405/mlts), dan Serma Supriadi (Baturmin bakti TNI Sterdam XIV/HSN).(T)

Share
Posted in TNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *