Saturday, 24 October 2020
0 views

Apresiasi Progres, Gubernur Beri Atensi Kelanjutan RS dr Hasri Ainun Habibie Parepare

 

PAREPARE, Tabloiddetektif.com — Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah memberi apresiasi progres pembangunan Rumah Sakit Regional dr Hasri Ainun Habibie (HAH) di Parepare.

Apresiasi itu diungkap Gubernur Nurdin Abdullah saat bersama rombongan Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Pangdam XIV/Hasanuddin, Forkopimda Sulsel, Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe, Pj Wali Kota Makassar meninjau RS dr HAH, Sabtu, 28 Desember 2019.

Gubernur bareng Wali Kota Parepare dan Forkopimda Sulsel dalam rangka touring perjalanan laut dengan jet ski dari Makassar mengunjungi wilayah pesisir Sulsel, singgah di Parepare tepatnya di Tonrangeng River Side (TRS) sekaligus mengunjungi RS dr HAH yang berada di kawasan itu.

Gubernur di RS dr HAH menilai progres pembangunan sudah baik, karena itu kelanjutan RS regional pertama di luar Makassar ini akan menjadi atensi atau perhatiannya.

“Tidak ada masalah. Ini sudah bagus. Kan masih ada kesempatan 50 hari lagi untuk penyelesaiannya. Insya Allah selesai awal Januari,” ungkap Gubernur kelahiran Parepare ini.

Wali Kota Parepare Taufan Pawe dalam kesempatan lain mengatakan, Gubernur siap meresmikan RS dr HAH pada 17 Februari 2020, atau tepat pada hari ulang tahun Kota Parepare. “Sekaligus menjadi kado ulang tahun Kota Parepare,” kata Taufan Pawe.

Usai mengunjungi RS dr HAH, Gubernur dan rombongan meninggalkan dermaga apung TRS, Parepare, menuju titik finish di Pantai Lowita, Kabupaten Pinrang.(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *