Friday, 23 October 2020
0 views

Kabupaten Barru Meraih Piagam Penghargaan Sebagai Nominator Kota Bersih Dan hijau

 


BARRU,Tabloiddetektif – Sekretaris Daerah Kab. Barru Ir. H. Nasruddin AM, M.Si bersama Ketua Dharmawanita Persatuan dr. Hj. Ajardiana, S.Pog hadir pada acara Launching gerakan bangga sulawesi selatan bersih, sehat dan hijau (gerbang sulsel bersatu) yang di gelar di ruang pola kantor gubernur prov. Sulsel (Jum’at/21/12/18)

kegiatan yang dilakukan oleh Dinas pengelola lingkungan hidup Prov. Sulsel merupakan Suatu kegiatan dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan kota yang bersih dan sehat.

Pada kegiatan ini Bupati Barru yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Ir. H. Nasruddin menerima piagam penghargaan oleh Gubernur Sulsel yang barada pada urutan ke 9 Nominator kota bersih dan hijau bersama 16 kab/kota yang ada di Prov. Sulsel.

Sekda Barru Ir. H. Nasruddin mengemukakan bahwa semakin jauh Kab. Barru semakin meningkatkan prestasinya, “melalui penghargaan ini kita berupaya Kab. Barru mampu lolos di tingkat Nasional sebagai Kab/Kota Sehat, hijau dan bersih yang tentunya memperhatikan kriteria yang salah satunya bebas dari sampah plastik “pangkas Sekda Barru.

Selain itu penghargaan Adiwiyata juga diraih oleh dua sekolah yang ada di Kab. Barru yaitu SDN Madello dan SDI Palungeng Gellange sebagai Sekolah Peduli dan Berbudaya Lingkungan.(Tajuddin)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *