Saturday, 31 October 2020
6 views

Lagi, Penambahan kasus positif COVID-19 di Kampar

 

Kampar – Detektifonline.com, Kembali penambahan Pasien Positif di Kabupaten Kampar, Jumlah pasien positif Virus Corona Covid-19 di Kabupaten Kampar kembali ada penambahan. Data per Selasa (28/7/2020) hari ini, jumlah pasien positif bertambah sebanyak 2 orang. Warga yang positif berasal dari kecamatan Bangkinang Kota.

Kedua pasien positif Covid-19 terbaru tersebut adalah orang yang mempunyai kontak erat dari orang yang positif sebelumnya yaitu Tn. K (59) yang terkonfirmasi positif Covid-19 pada tanggal 19 Juli 2020.

Mereka melakukan kontak ketika menjenguk Tn. K (59) kerumahnya sewaktu beliau sedang sakit. Mereka dinyatakan positif berdasarkan hasil swab dan hasilnya keluar hari ini dan terkonfirmasi. Kedua pasien positif terbaru langsung diisolasi dan dirawat di RSUD Bangkinang.

Penambahan dua pasien Covid-19 ini merupakan pasien ke-30 Kabupaten Kampar yaitu Tn. HM (55) dan pasien ke-31 Tn. MS (59). Dengan demikian jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Kampar mencapai 31 kasus yaitu dengan rincian 1 orang meninggal dunia, 14 orang yang sudah sehat dan 16 pasien masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit.

Berharap kepada masyarakat tetap patuhi terhadap protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus ini, menggunakan masker, rajin cuci tangan pakai sabun, jaga kesehatan, tetap lakukan physical distancing, mengkonsumsi sayur dan buah serta berolahraga untuk menjaga daya tahan tubuh

Sumber : Dinas Kesehatan Kampar
Editor : Irfan. D

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *