Tuesday, 20 October 2020
0 views

Siapkan Sarapan Ala Prasmanan Hotel Yotefa Parepare Diskon 20 Persen

PAREPARE,TABLOIDDETEKTIF.COM — Bagi anda yang ingin berlibur atau berkunjung ke Kota Parepare, Hotel Youtefa di Kelurahan Sumpang Minangae bisa menjadi salah satu referensi tempat menginap.

Hotel milik Haji Rahman dengan pasangan Hj.Nadira, putra Parepare yang kini menjadi pengusaha sukses di Provinsi Papua ini merupakan salah satu tempat menginap refresentatif dengan tarif terjangkau. Tak heran, jika nama hotel ini diberikan nama dari salah satu wilayah di Jayapura, Provinsi Papua.

Bukan hanya murah, Hotel yang memiliki 30 kamar ini juga memiliki fasilitas penginapan yang cukup lengkap seperti tempat tidur springbed, ac, tv dan sejumlah fasilitas lainnya. Ini disiapkan untuk kenyamanan para pengunjung.

Manager Hotel Youtefa, Herman Dini mengatakan, di akhir tahun 2018 ini, manajemen hotel kembali memberikan diskon 20 persen kepada pengunjung. Herman menyebutkan, kamar tipe superior yang sebelumnya harga Rp325 ribu per malam kini turun menjadi Rp275 ribu per malam. Sedangkan kamar standar dengan harga dasar Rp250 ribu per malam turun menjadi Rp200 ribu per malam.

“Fasilitas dari dua tipe kamar tersebut sama. Hanya ukuran kamarnya saja yang berbeda,” ujar Herman saat berbincang dengan Tabloiddetektif, Selasa 18 Desember 2018.

Selain itu, lanjut Herman, hotel ini juga menyediakan ruangan meeting atau ruang pertemuan dengan kapasitas 50 orang. “Harganya cukup terjangkau yakni Rp700 ribu dilengkapi dengan fasilitas seperti, kursi, meja pertemuan, ruangan full ac, layar LCD, sound sistem serta sejumlah fasilitas lainnya,” ungkap Herman.

Herman Dini, Manager Hotel Youtefa
Tak kalah menariknya, Hotel Youtefa ini setiap paginya menyediakan menu sarapan pagi prasmanan ala bugis. “Jadi kami menyiapkan makanan sarapan pagi rumahan ala bugis seperti nasi, sayur bening, perkedel, ikan dan sejumlah menu lainnya. Ini setiap pagi kita perbarui,” tambahnya.

Hotel Youtefa ini terletak di pinggir pantai Jalan Mattirotasi Baru No 21 RT/RW 001/002, sebelum Warkop Cilos, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.(Jamaluddin)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *