Saturday, 31 October 2020
0 views

Upacara Peringatan Hari Juang Kartika TNI Ke 73 Tahun Di Kantor Kodim 1427 Pasangkayu

Pasangkayu/Tabloiddetektif.com , Sama seperti di daerah lainnya, hari ini di Kabupaten Pasangkayu melaksanakan upacara peringatan Hari Juang Kartika TNI ke 73 tahun 2018. Belum lama upacara diwarnai jatuh pingsan, hari ini upacara di TNI juga diwarnai jatuh pingsan siswa-siswi.

Tampaknya jatuh pingsan pada upacara peringatan di kabupaten paling utara Provinsi Sulawesi Barat ini sudah menjadi hal biasa. Masih terrekam dalam pemikiran, upacara peringatan akti korupsi sedunia di Pasangkayu pekan kemarin diwarnai jatuh pingsan. Kali ini, jatuh pingsan kembali warnai upacara peringatan Hari Juang Kartika TNI ke 73 tahun 2018 yang berlangsung di halaman kodim 1427 Pasangkayu.

“Lewat momentum peringatan hari juang kartika mari kita manfaatkan untuk introspeksi serta koreksi diri dan selanjutnya menatap lurus ke depan guna memantapkan langkah demi mewujudkan TNI AD yang kuat, tangguh, modern dan professional” Ajak, Agus Ambo Djiwa dalam sambutanya yang dibacakan.

Semantara itu, Komandan Damdim 1427 Pasangkayu, Kadir Tangdiesak kepada sejumlah wartawan mengatakan, upacara hari juang kartika TNI AD ke 73 tahun 2018 semoga bisa membuat kita lebih dewasa dalam pengabdian kepada rakyat dan hungunan antar sesama dan seluruh instansi lainnya termasuk pemerintah sehingga pembangunan lebih baik kedepan. Dan semoga dimomentum ini kinerja kita bisa lebih tingkatkan dari sebelumnya.

Upacara yang dihadiri ketua DPRD Pasangkayu, Sekkab/ dan Wakapolres dan sejumlah pejabat tinggi serta kepala OPD l dan ratusan peserta upacara dari TNI, Kepolisian dan Pelajar itu. Meski diwarnai jatuh pingsan upacara peringatan hari juang kartika TNI ke 73 tahun 2018 tetap berjalan lancer sampai selesai. (jamal)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *